Percetakan Murah - Cepat - Bagus

Bekasi Tidak Akan Macet Lagi

Bekasi tidak akan macet lagi, bukanlah sekedar pernyataan kosong. Bila anda mengunjungi Bekasi melalui jalan Kalimalang, anda akan melihat alasan saya berkata seperti itu. Pembangunan infrastruktur yang marak di sepanjang jalan Kalimalang, yang membujur dari Cawang sampai Bekasi Barat.

Jalan tol Becakayu (Bekasi - Cawang - Kampung Melayu) sedang dalam pengerjaan prioritas. Siang-malam, Senin sampai minggu, alat-alat berat tidak berhenti beroperasi. Jalan tol yang terbentang dari Bekasi Barat sampai Tebet Casablanka akan menampung 30% kendaraan yang setiap hari memadati jalan tol Jakarta - Cikampek.

Selain jalan tol tersebut, pekerjaan infrastruktur yang jelas terlihat di sepanjang koridor Kalimalang ini adalah pelebaran jalan dan pembangunan fly over - fly over di setiap persimpangan, terutama di penggalan yang masih berada di wilayah Jakarta Timur. Diharapkan pelebaran jalan dan pembangunan fly over ini akan melancarkan perjalanan para pengguna kendaraan non Tol.

Rencana pembukaan jalur TransJakarta di koridor ini yang akan menghubungkan Bekasi Barat dengan Cawang juga akan memberikan pilihan yang handal bagi penduduk Bekasi untuk menggunakan jenis angkutan umum ini daripada menggunakan kendaraan pribadi.

Bagaimana dengan proyek infrastruktur transportasi yang sedang dalam tahap perencanaan ? Adhi Karya, perusahaan konstruksi plat merah sedang mematangkan rencana pembangunan transportasi massal Light Rail Transit (LRT), lihat berita di Sindonews. Rencana pembangunan sarana transportasi yang sudah disetujui Presiden ini akan memiliki jalur yang sejajar dengan Kalimalang.

Bila anda cukup peka pada peluang yang timbul dari pembangunan-pembangunan infrastruktur transportasi ini, anda tentu setuju bahwa properti yang akan dilalui pasti menerima dampak positif terbesar. Komersial di koridor ini akan booming dan tentunya residensial akan menjadi seperti gula bagi semut. 

http://la17caman.blogspot.com/


La 17 @ Caman saat ini menjadi pilihan terbaik bagi pencari properti. Berlokasi di Caman yang dilalui semua pembangunan di atas, ditambah letaknya juga berdekatan (Kurang dari 3 Km) dengan pintu tol Cikampek yaitu Pintu Tol Jatibening juga dengan Pintu Tol JORR, yaitu pintu tol Kalimalang. Dan yang menyakinkan bagi para calon pembeli, semua rumah dalam keadaan Ready Stock atau siap huni.Light Rail Transit

source: http://metro.sindonews.com/read/1016100/171/monorel-batal-bekasi-segera-bangun-kereta-lrt-1435068906
Light Rail Transit

source: http://metro.sindonews.com/read/1016100/171/monorel-batal-bekasi-segera-bangun-kereta-lrt-1435068906